Selasa, 28 Mei 2013

Jangan Takut Memakai Jaket Kulit Biker

Tidak perlu berusaha menjadi biker untuk bisa memakai jaket keren ini. Apa yang anda pikirkan saat melihat perempuan memakai jaket biker hitam yang lebih sering dipakai oleh para pria yang sedang naik motor gedenya? Keren? Gagah? Cool? Jago naik motor gede? Tomboi? Apapun pendapat Anda . mengenai perempuan yang memakai jaket biker, Anda bisa memakai jaket biker keren ini sekalipun anda bukan seorang biker motor gede. Jaket biker yang identik dengan warna hitam, sedikit mengkilap dari bahan kulit sintetis, dan bergaya macho itu bisa dipakai oleh siapapun termasuk para wanita yang terbiasa dengan pilihan pakaian yang manis, kalem dan feminin Jaket biker juga dapat digunakan untuk menghadiri acara semi formal. Anda juga bisa !


Peraturan Utama:

1. Jangan memakai jaket biker yang panjang

Peraturan Utama:

1. Jangan memakai jaket biker yang panjang. Pilih jaket kulit biker dengan potongan sebatas pinggang atau di atas pinggang agar mudah dipadu dengan busana lain.

2. Ukuran harus pas dengan badan. Jangan terlalu sempit atau terlalu besar. Jangan juga memakai pinjaman jaket biker dari pria, karena lekukan tubuh Anda jadi tidak terlihat.

Casual Style:

- Jaket kulit biker.
- Tank top/t-shirt tanpa lengan
- Kalung panjang warna senada dengan jaket biker
- Skinny jeans
- Ankle boots

Feminin Style:

- Jaket biker.
- Mini dress
- Legging
- Kalung mutiara panjang/scarf tipis di bagian leher.
- Pump shoes

Sekarang Anda bisa memakai jaket kulit  biker dengan gaya yang Anda suka. Tidak akan terlihat sangar dan macho jika Anda bisa memadukan jaket tersebut dengan busana yang Anda kenakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar